Selamat Datang Di SAKAYALOWAS BLOG silahkan anda download apa yang anda butuhkan disini semoga bermanfaat

Haiiii,Baca ini...jangan lupa Komentar nya dooong.....

zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 22 Juni 2011

CARA MEMASANG MP3 PLAYER PADA BLOG




Sahabat Bloger yang terhormat, sebenarnya banyak cara bagaimana kita mempercantik blog seperti memasang widget yang menarik baik itu berupa gambar,audio,maupun vedio. Tetapi kalau penggunaan widget yang sangat berlebihan pada sebuah Blog dapat membuat loading Blog menjadi berat sehingga para pengunjung Blog biasa malas mampir ke Blog kita oleh karena itu usahakanlah dalam menggunakannya yang penting dan perlu saja.

Kali ini saya ingin membagi membagi pengalaman dengan anda Bloger pemula tentang bagaimana cara memasang widget audio MP3 streaming khususnya pada Blogspot. Kenapa tidak di wordpress? karena kodenya dalam bentuk scrip sedangkan wordpress tidak sinkron dengan kode scrip sepengetahuan saya wordpress hanya bisa dalam bentuk HTML.

Cara memasangnya cukup sederhana, anda  bisa ikuti kode scrip di bawah ini :
Setelah mendapatkan kodenya, masuklah ke dushboar Blog anda Klik Rancangan-add widget-pilihlah widget html/scrip atau text lalu copy paste kode di atas kemudian SAVE.selesai. Silakan di coba yang jelas Blog anda akan selalu di hiasi dengan alunan lagu-lagu cantik dari SAKAYALOWAS...
selamat mencoba bro.

10 komentar:

Harap Tinggalkan pesan anda,,,

Tulisan Populer